Kam. Apr 25th, 2019

HIMMAS FC GAGAL MELAJU KE FASE BERIKUTNYA-PUSTSAL STKIP AL WASHLIYAH BANDA ACEH

BANDA ACEH – Tim Himmas Fc berlaga dalam pertandingan Turnamen STKIP Al Washliyah Banda Aceh, GAGAL meraih kemenangan dan tidak dapat bertanding ke fase berikutnya, siang tadi, Sabtu (24/11).

Laga babak tadi berlangsung ketat. Kedua kesebelasan saling menekan. Dari awal mulai pertandingan, TIM HIMMAS FC kocar-kacir, sehingga banyak dilakukan pergantian oleh pelatih Irwan. Di babak kedua, pemain menjadi solid, ketajaman striker si young sudah pada levelnya, namun beberapa menit selanjutnya naas, TIM Himmas kebobolan lagi, saat pergantian bek yang dikeluarkan oleh pelatih Irwan. Tapi, dengan semangat HIMMAS Fc, Rizki dari ujung sana berlari dan sempat beradu dengan lawan, akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Tapi sayang, pelatih meniup peluit tanda pertandingan sudah selesai.

Official Tim Himmas yang diketuai oleh Jefri Wahyudi, mengatakan “Tidak apa-apa, kalah dan menang itu biasa, tetapi kita tujukkan kepada lawan bahwa kita kobarkan semangat dan sikap pantang menyerah, selanjutnya kita harus bersiap lagi untuk melatih diri pemain untuk turnamen berikutnya, salam olahraga!”

Pengamat sepak bola Barat Selatan yang juga berasal dari Sawang, Aceh Selatan, Pak Wan, mengambil sikap tegas kepada adik-adik Himmas yang berjuang tadi, “Kita harus kuat, semangat, pintar, dalam setiap Turnamen Putsal. Sebelum menjelang turnamen kita harus jauh-jauh hari berlatih, mental, ketahanan fisik, strategi untuk mendapat juara. Ini saja, saya lihat kalian belum makan siang, gimana mau menang! tutur Pak Wan seusai pertandingan.

“Untuk turnamen putsal berikutnya, saya rasa kalian harus tetapkan susunan pemain, lapis satu, dan lapis dua, supaya tidak ada mis komunikasi terhadap sesama, apalagi sang pelatih Irwan, Hidup HIMMAS FC! tambah Pak Wan.

Berikan komentar